Sambut HUT RI Ke-73, Aryaduta Makassar Rilis Paket Merdeka

By Admin

nusakini.com-Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Aryaduta Makassar bakal merilis paket menarik bertajuk Paket Merdeka pada 17 Agustus nanti. "Paket ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati suasana Pantai Losari bersama keluarga selama ‘Long Weekend’ di Makassar," ujar Natha, Marcom Aryaduta Makassar. 

Menurut Natha, paket ini berupa tawaran menginap 3 hari 2 malam dengan berbagai macam benefit yang sangat menguntungkan bagi para keluarga beserta anak mereka. Diantaranya, gratis meng-upgrade kamar ke level berikutnya, gratis sarapan juga Hi-tea dan berenang untuk 2 orang anak/ 2 dewasa. "Tamu yang baru check in juga akan mendapatkan 1 kantong cookies, vocer potongan harga untuk akses ke Trans Studio Them Park, diskon 30% makanan dan minuman di Bellini restaurant dan Rotunda Italian Restaurant, serta ada permainan pada area kolam renang yang kami sediakan, dan masih banyak keuntungan yang lainnya," ungkap Natha.

Karena paket ini hanya berlaku pada 17-19 Agustus, lanjut Natha, Aryaduta Makassar memberikan harga special IDR 1.473.000,nett untuk 3 hari 2 malam. "Dan jika ada tamu yang hanya ingin menginap 1 malam, kami berikan harga IDR 825.000,-nett dengan semua keuntungan yang kami sediakan," tambah Natha.

Dengan mengusung tema ’73 tahun Merah Putih’ hotel yang berlokasi di kawasan Pantai Losari ini juga menyediakan buffet makan malam yaitu ‘Buffet Merah Putih’ dengan konsep 73 Jenis Makanan dari Sabang sampai Meraoke.

"Makan malam ini hanya tersedia pada tanggal 17 Agustus di Bellini Restaurant yang dimulai pada pukul 19.00- 22.00. Buffet ini harganya sangat terjangkau, hanya IDR 178.000,-nett, tamu sudah bisa makan sepuasnya. Bagi yang mengambil Paket Merdeka unutk kamar, akan mendapatkan potongan harga 30% unutk Buffet Mera Putih, juga untuk kartu kredit Bank Mega diskon 30% dan Bank Danamon 25%.

Bagi keluarga yang ingin menikmati suasana Pantai Losari di malam Minggu serta Minggu pagi, hotel Aryaduta merupakan pilihan yang sangat tepat, karena letaknya hanya beberapa langkah dari Pantai Losari, serta dari tempat-tempat wisata yang terkenal di Makassar, juga dekat dari mall dan tempat-tempat kuliner dan ole-ole Makassar.

"Kami menargetkan tingkat hunian kamar kami pada Long Weekend ini sekitar 70% dengan adanya paket yang kami adakan," tutur Natha.

Jika ingin melakukan pemesanan kamar dan makan malam silakan menghubungi nomor telepon 0411 870-555, atau bisa datang langsung ke Jl. Somba Opu No. 297, Losari, Ujung Pandang, Makassar. (p/rajendra)